Minggu, 04 November 2012

Mesin Cuci Samsung :: Cari Infonya Disini! Gratis...

Mesin Cuci Samsung WA90V3, Bandel Dan Berkualitas

gmbar mesin cuci samsung
Jika Anda tipe orang yang sibuk, tentu tidak memiliki banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah termasuk mencuci pakaian. Tidak lucu kalau Anda seorang wanita karir misalnya harus berlama-lama duduk di dekat papan penggilasan alias mencuci secara manual. Disini untuk membantu Anda menghemat waktu dan tenaga saat mencuci, Anda bisa memakai cara praktis dengan menggunakan salah satu produk unggulan dari Samsung yaitu mesin cuci Samsung WA90V3.

Samsung sebagai salah satu raksasa elektronik di dunia seperti tidak pernah kehabisan inovasi dalam menciptakan produk-produk berkelas, contohnya seperti mesin cuci Samsung WA90V3. Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur-fitur handal yang menjadi jaminan kualitasnya seperti Diamond Drum. Diamond Drum adalah alat  yang mempunyai tugas memberi tekanan yang kuat pada air sehingga proses pembersihan pada pakaian akan berjalan efektif. Anda yang menggunakan produk ini tidak perlu khawatir cucian Anda akan cepat kusam dan rusak, karena Diamond Drum yang berbentuk tabung intan berkilau ini juga berfungsi memperpanjang masa pakai serat sehingga kerusakan serat dapat diminimalkan.

Proses sirkulasi udara yang cepat serta hemat waktu sangat diutamakan dalam mesin cuci karena ini berguna untuk membantu proses pengeringan. Disini mesin cuci Samsung WA90V3 menggunakan Sistem Pengeringan Air Turbo. Anda pengguna produk ini bisa mendapatkan hasil 30 %- 40% lebih cepat kering dibandingkan dengan hasil cucian secara manual. Jadi di musim penghujan sekalipun, Anda tidak perlu cemas cucian anda tidak kering. Sistem Pengeringan Air Turbo ini juga membantu bahan pakaian mudah disetrika, untuk bahan sintetis yang berserat halus bisa langsung disetrika tanpa harus digantung terlebih dahulu.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Jendela Transparan, dimana dengan system ini Anda bisa melihat secara langsung aktivitas di dalamnya sewaktu mesin cuci ini sedang beroperasi. Anda juga tidak perlu khawatir pakaian Anda menjadi kusut dan saling membelit di dalam mesin karena telah ditancapkan system Pusaran Ganda atau Pulsare Double Storm. Tekhnologi ini bekerja untuk menyempurnakan pencucian karena Pulsare Double Storm bertugas memancarkan air dari segala arah yang member efek maksimal pada hasil cucian.

Mesin cuci Samsung WA90V3 juga memiliki fitur Saringan Ajaib, sebuah alat yang dirancang untuk membersihkan seluruh kotoran yang menempel diserat kain. Kemudian fitur yang selanjutnya adalah Dispenser Pelembut. Ini berfungsi untuk mengeluarkan pelembut dari serat kain pada bilasan terakhir sehingga kesan bersih benar-benar Anda rasakan.

Produk unggulan Samsung ini dirancang dengan spare part yang bandel dan awet jadi bagi Anda yang lebih mengutamakan kualitas bisa memilih mesin cuci Samsung WA90V3 untuk meringankan aktivitas rumah tangga Anda sehari-hari. Selamat mencoba.

Galeri Gambar Mesin Cuci Samsung

mesin cuci samsung harga, mesin cuci samsung wa-70v4, mesin cuci samsung wa80v4, mesin cuci samsung wf8692nfv, mesin cuci samsung wa90v4, mesin cuci samsung wa85w9
mesin cuci samsung, mesin cuci samsung eco bubble, mesin cuci samsung front loading, mesin cuci samsung wa90f4
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar