Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Merawat Wajah :: Mau Cantik? Baca Ini ya !

10 Tips dan Cara Merawat Wajah

Cara Merawat Wajah - Banyak cara untuk merawat wajah, salah satunya mungkin dengan menggunakan krim pembersih wajah yang sekarang banyak beredar dipasaran. Namun Anda jangan sembarangan dalam memilih produk, karena jika salah kulit Anda akan terasa panas, dan bahkan bisa rusak akibat salah pemakaian. Dan oleh sebab itu mulailah mengenal kulit wajah Anda, gunakanlah sabun dengan PH seimbang, dan krim kulit yang terpercaya.

cara merawat wajah berminyak, cara merawat wajah berjerawat, cara merawat wajah pria


Dan sebagai bahan lain Saya berikan beberapa tips dan cara perawatan wajah.

1. Sabun wajah

Selalu gunakan sabun atau foam yang memang dikhususkan untuk muka. Jangan sekali-kali menggunakan sabun badan untuk wajah, karena memiliki nilai ph yang beda, dan dapat membuat permukaan kulit menjadi kasar. Gunakan rutin setiap hari saat mandi, maupun sebelum tidur.

2. Scrub

Selain sabun muka gunakan juga scrub untuk membersihkan sel kulit mati dan menghancurkan pori-pori pada wajah Anda. Belilah produk scrub dengan merek yang terpercaya dan diakui manfaatnya oleh publik.

3. Pijatan wajah

Lakukan pemijatan secara memutar pada wajah Anda. Hal ini sengaja dilakukan untuk mengencangkan kulit Anda, sehingga waja hterhindar dari kulit yang keriput. Hal ini perlu rutin dilakukan menjelang tidur maupun pagi hari.

4. Masker

Selalu gunakan masker wajah sebelum Anda tidur, dan juga telah dibersihkan dengan toner. Masker berguna untuk memperhalus  dan mengurangi pori-pori pada wajah.

5. Pelembab

Gunakan juga pelembab saat Anda berpergian. Hal ini guna mengurangi kadar minyak pada wajah Anda, sehingga menjadi lebih mulus. Saat ini pelembab dijual dalam 2 tipe, yaitu pelembab malam dan siang, gunakan sesuai kebutuhan Anda.

6. Pola hidup

Jaga selalu kebugaran tubuh Anda dengan melakukan olahraga rutin setiap hari, minimal lakukan jogging selama 30 menit, untuk mengeluarkan zat racun dalam kulit. Dan juga jauhilah makanan-makanan yang tidak sehat, seperti makanan berlemak dan berminyak tinggi.

8. Teh

Usahakan meminum teh setiap hari pada pagi hari, guna menetralisir zat oksidan dalam darah, dan juga membantu pelancaran peredaran darah.

9. Hindari polusi

Polusi yang meningkat di kota-kota besar dapat merusak keindahan kulit terutama wajah yang tak tertutupi. Oleh sebab itu jauhilah pencemaran seperti asap roko, asap kendaraan, dan zat udara negatif lainnya. Kalau bisa usahakan menggunakan masker wajah kemanapun Anda pergi.

10. Minum air

Usahakan juga jangan lupakan meminum 8 gelas air mineral setiap hari. Hal ini untuk membantu asupan oksigen pada tubuh Anda menjadi Lebih banyak.

Itulah 10 tips dan cara merawat wajah dari Saya, semoga bisa membantu Anda dalam merawat bagian diri penting dalam hidup, yaitu wajah.

Kata kunci untuk menemukan halaman ini:

cara merawat wajah berminyak, cara merawat wajah berjerawat, cara merawat wajah pria, cara merawat wajah agar awet muda, cara merawat wajah agar putih, cara merawat wajah kusam, cara merawat wajah berminyak dan berjerawat, cara merawat wajah kering, cara merawat wajah agar tidak berjerawat, cara merawat kulit wajah, cara merawat wajah secara alami, cara merawat kulit wajah secara alami

5 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat...
    Thx a lot...
    kalau berkenan mampir2 kesini yah,
    http://sahrijal.webs.com/

    BalasHapus
  3. wah keren juga ni gan info nya . bermanfaat juga tu . tenks gan buat info nya

    BalasHapus