Jumat, 12 Oktober 2012

Harga Motor Yamaha :: Akhir Tahun 2012

Harga Motor Yamaha Jenis Mio dan Jupiter

Harga Motor Yamaha - Memiliki motor sekelas Yamaha rasanya bukan merupakan hal baru jaman sekarang. Karena dari sisi kualitas, desain, dan performa, pabrikan asal jepang ini mampu menyuguhkan kualitas terbaik disertai harga yang bersaing. Apalagi sekarang ini masyarakat dimudahkan untuk memiliki kendaraan roda dua tersebut berkat banyaknya leasing-leasing yang menyediakan jasa kredit motor, sehingga hal tersebut mampu meningkatkan penjualan di pasar otomotif. Yamaha sendiri memiliki banyak peminat di Asia terutama di Indonesia, dengan slogannya "Semakin didepan" yang diharapkan juga menjadi yang terdepan di dunia otomotif roda dua.

Untuk itu pada kesempatan kali, Saya akan memberikan daftar harga motor Yamaha dan spesifilasinya, baik matic maupun bebek yang menjadi incaran masyarakat pada umumnya.

YAMAHA MIO SPORTY
Harga : Rp. 11.394.500
Siap yang tak kenal MIO, produk Yamaha ini telah memiliki banyak penggunanya. MIO sendiri merupakan pelopor motor berpola gigi otomatis pertama atau biasa disebut matic di Indonesia sebelum diikuti Honda, Suzuki, dan lainnya. Yamaha MIO Sporty memiliki diameter 50 mm, dan cukup besar. Untuk mesin, motor ini menggunakan Tipe 4 langkah SOHC 2, dan adanya pendingin mesin. Starter mesinnya sendiri menggunakan sistem klik dan juga starter kaki. Sedangkan pada tangki, MIO Sporty memiliki kapasitas oli pelumas 0,9 liter dan tangki besin 3,7 liter.


Gambar yamaha mio putih

YAMAHA MIO J
Harga : Rp. 12.950.000
Merupakan Generasi terbaru MIO, yang dikeluarkan pada tahun 2012. Sebagai suksesor Yamaha MIO, MIO J sendiri mengklaim sebagai motor paling irit diantara motor matic lainnya. MIO J memiliki berat sekitar 93 kg, cukup berat memang jika dibading dengan Yamaha MIO biasa. Untuk urusan kecepatan, motor matic ini mampu mencapai hingga jarak tempuh 52 km dengan kapasitas bahan bakar 1 liter saja, bahkan jika diisi full hingga 4,2 liter bisa mencapai 250 km lebih, cukup hemat rasanya jika dibanding motor mio matic lain.




Gambar yamaha mio J biru

YAMAHA JUPITER Z1
Harga : Rp. 14.100.000
Merupakan produk terbaru Yamaha Fuel Injection yang diresmikan pada tahun 2012 ini. Yamaha Jupiter Z1 memiliki sistem fuel injeksi FI yang diklaim mampu menghemat bahan bakar hingga 30 persen pemakaian normal. Tipe mesinnya sendiri sudah 2 Valve SOHC 4 tak, dan juga memiliki pendingin udara. Untuk kecepatan motor ini memiliki torsi hingga 6500 RPM. Sedangkan pada tangki mesin, Yamaha menggunakan tangki pelumas berkapasitas 1 liter, dan tangki bensin berkapasitas 4,1 liter.


Gambar motor jupiter z1 merah

Itulah 3 daftar motor Yamaha yang menurut Saya paling booming di antara motor yamaha lainnya. Namun untuk urusan harga motor yamaha sendiri, Saya tidak menjamin ketepatan harga tersebut, karena pada setiap dealer memiliki harga yang berbeda-beda.

Update:
  • Harga motor Yamaha Byson : Rp. 20.900.000,-
  • Harga motor Yamaha Mio Soul GT : Rp. 14.050.000,-
  • Harga motor Yamaha Xeon : Rp. 16.050.000,-
  • Harga motor Yamaha Lexam : Rp. 16.800.000,-
  • Harga motor Yamaha Vixion : Rp. 21.700.000,-
  • Harga motor Yamaha Vega ZR : Rp. 12.200.000,-
  • Harga motor Yamaha Jupiter MX : Rp. 16.800.000,-
Harga di atas adalah OTR untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Katakunci untuk menemukan halaman ini:

harga motor yamaha, harga motor yamaha 2012, harga motor yamaha bekas, harga motor yamaha vixion, harga motor yamaha byson, harga motor yamaha mio, harga motor yamaha baru, harga motor yamaha mio j, harga motor yamaha r6, harga motor yamaha byson 2012

1 komentar: